Saturday, September 15, 2018

Lantai kayu modern itu seperti apa

Posted by sulung74 on 5:14:00 PM with No comments
kayu
Lantai kayu modern dengan bahan bermutu tinggi












Lantai kayu modern itu juga banyak ragamnya murai yang paling sederhana sampai kayu bermutu tinggi dan yang di rekayasa. Kualitas juga sebanding dengan harganya.
Lantai kayu sangat digemari karena memberikan suasana alami dan kehangatan walaupun lantai kayu secara umum membutuhkan perawatan khusus dibandingkan dengan jenis lantai lain seperti keramik. Jenis kayu untuk lantai saat ini banyak anda jumpai dipasaran.

Kayu adalah bahan bangunan yang tidak akan pernah ketinggalan zaman. Kisaran aplikasinya sangat luas. Anda pasti akan senang dengan perabotan kayu, kain pelapis, lantai dan bahkan seluruh struktur dan produk lainnya. Untuk lantai di apartemen, pilihan yang ideal adalah kayu. Lantai kayu memiliki struktur yang solid, keindahan alam dan kealamian. Pohon itu berhubungan dekat dengan orang itu, oleh karena itu dalam kehangatan apartemen dan perumahan dengan lantai kayu yang indah.

Lantai modern dari kayu cukup ringan dalam perakitan, tahan aus dan, karenanya, tahan lama. Lantai seperti ini memiliki karakteristik kualitas tinggi, seperti:

insulasi panas; absorpsi suara; tahan lembab (dengan perawatan dan perawatan penutup lantai yang tepat); ramah lingkungan.

Lantai kayu secara harmonis dikombinasikan dengan berbagai jenis furnitur dan cocok dengan interior apa pun. Kayu adalah bahan alami yang dapat membawa iklim mikro positif ke dalam rumah. Dan dia, pada gilirannya, akan memiliki dampak positif pada orang tersebut. Di apartemen dengan lantai kayu tidak ada kerenyahan, nyaman untuk berada di dalamnya. Desain serat alami kayu akan melengkapi desain ruangan, akan membawa semangat tersendiri ke dalamnya. Ketika akhirnya kayu sudah tua, polanya akan menjadi lebih jelas, yang dapat secara positif mempengaruhi keseluruhan interior.










Apa jenis lantai kayu? Keuntungan dan kerugian

Saat ini, beberapa jenis lantai terbuat dari kayu. Setiap spesies memiliki target khalayak sendiri dan keuntungan tertentu. Yang paling umum di negara kita adalah parket, papan (susunan) dan papan parket.

Parket papan - yang paling terjangkau, dan karena itu pilihan yang populer. Ada papan parket dari beberapa lapisan. Lapisan bawah terbuat dari jarum, harganya lebih murah. Bagian atas terbuat dari kayu yang berharga, karena ini adalah lapisan dekoratif, yang, pada kenyataannya, berfungsi untuk menciptakan efek estetika. Papan parket cukup mudah menoleransi fluktuasi suhu dan kelembaban. Tapi itu di luar kekuatannya untuk mempertahankan sejumlah besar pemolesan.

Parket memiliki garis artistik terluas. Tapi bahan ini yang paling sering berubah karena muai susutnya dan, mungkin, yang paling membutuhkan perawatan. Itu sebabnya perawatan yang teliti dan biaya uang yang cukup besar membutuhkan parket. Untuk operasi parket jangka panjang, ruangan harus mempertahankan rezim suhu + 17-25 0Also. Juga, harus dilindungi terhadap kerusakan mekanis dan kelembaban.

Papan dari file - varian paling kualitatif dan mahal dari penutup lantai kayu. Harga cakupan tersebut dapat melebihi 35-40% dari harga papan parket.Penutup lantai terbuat dari kayu diproduksi, sesuai dengan namanya.

Anda dapat memoles lantai seperti itu sebanyak yang Anda suka. Kehidupan pelayanan penutup lantai dari array mencapai 50 hingga 100 tahun.

Lantai seperti ini memiliki insulasi suara yang tinggi dan karakteristik isolasi termal. Lantai array tidak hanya cantik, tetapi juga hangat, dan menyenangkan untuk disentuh. Oleh karena itu, berjalan di atas alas kaki tanpa alas kaki adalah suatu kesenangan.

Lebih dekat dengan alam, cobalah untuk membuat apartemen menjadi ramah lingkungan mungkin. Untuk ini, pasang lantai kayu, jendela. Gunakan bahan alami lainnya untuk mendekorasi ruangan. Berikan suasana nyaman dan mulia pada apartemen

Categories:

0 coment�rios:

Post a Comment