Saturday, September 15, 2018

Mungkinkah lantai kayu dikamar mandi

Posted by sulung74 on 6:05:00 PM with No comments
kayu
Lantai kayu di kamar mandi





Lantai kayu di kamar mandi mungkin saja dengan pilihan kayu yang sudah tahan air atau waterproof sehingga lantai tahan terhadap air. Walaupun ini pilihan yang jarang saat ini juga sudah dicoba karena kelebihan kayu memberikan nuansa alami. Umumnya dipakai memang bahan lain dengan motif kayu

Di kamar mandi pada penutup lantai ada beban ekstrim yang terhubung dengan kelembaban yang meningkat dan perbedaan suhu yang sering. Oleh karena itu, keputusan yang Anda butuhkan untuk membuat lantai di kamar mandi terbuat dari kayu dapat disebut pilihan kontroversial. Namun karena adanya impregnasi khusus, karakteristik kayu dapat diubah menjadi lebih baik.

Di kamar mandi pada penutup lantai ada beban ekstrim yang terhubung dengan kelembaban yang meningkat dan perbedaan suhu yang sering. Oleh karena itu, keputusan yang anda butuhkan untuk membuat lantai di kamar mandi terbuat dari kayu dapat disebut pilihan kontroversial. Namun karena adanya impregnasi khusus, karakteristik kayu dapat diubah menjadi lebih baik.

Praktis kelembaban udara konstan di kamar mandi dan perbedaan suhu menciptakan lingkungan yang menguntungkan untuk reproduksi jamur dan jamur.

Parket untuk pemilik kamar mandi perlu secara teratur siklus. Selain itu, tidak akan mungkin untuk menghindari bintik-bintik hitam di sudut dan persimpangan. Karena pohon itu secara aktif menyerap bau, "aroma" kamar mandi akan hadir sepanjang waktu.

Bahan yang dipilih lantai kayu untuk kamar mandi dapat memperoleh manfaat dari saran para profesional:

Hal ini diperlukan untuk membeli bahan yang lebih baik untuk meletakkan penutup lantai di ruangan seperti itu. Menurut para ahli perlu membuat lantai dari larch di kamar mandi. Ini lebih tahan air daripada spesies kayu lainnya, dan selain itu murah (lebih banyak: "Bagaimana memperkuat papan teras dari larch - instruksi instalasi ").Dari kayu murah, cocok untuk membuat lantai kayu untuk kamar mandi, Anda bisa menggunakan abu, oak, elm. Produk lantai dari breed lain selama operasi dapat sangat melengkung.Ketika meletakkan pohon termal (bahan kayu yang diperlakukan dengan uap tanpa akses ke oksigen, pada suhu sekitar 200 derajat), proses munculnya jamur melambat.Selain itu, lapisan ini memiliki ketahanan kelembaban.Bahan baru di pasar konstruksi sudah cukup - decking atau papan bertingkat. Ini menggabungkan sifat-sifat yang melekat pada kayu dan polimer. Oleh karena itu, penghiasan tahan terhadap pengaruh mekanis dan kelembaban. Berkat karakteristik ini, papan teras ditempatkan di kamar mandi . Menutupi lantai dari itu memiliki penampilan yang agak menarik, yang menegaskan






Pengaturan bahan kayu di kamar mandi

Pemasangan lantai kayu di kamar mandi berbeda dari pemasangan permukaan yang terbuat dari kayu alami di ruangan lain karena harus dilakukan di atas dasar yang benar-benar datar.

Untuk  persyaratan standar untuk itu adalah

1.Tidak adanya cacat di atasnya;
2. Permukaan harus rata,
3. Tetes yang diizinkan tidak lebih dari 1 milimeter per satu meter persegi;
4. Kekuatan pelapisan;
5.kepadatan seragam struktur.
tidak adanya cacat di atasnya;
6.permukaan harus rata, tetes yang diizinkan tidak lebih dari 1 milimeter per satu meter persegi;
7.Kekuatan pelapisan;
8. kepadatan seragam struktur.

Untuk pembuatan mortar pengusir air di pasar bahan bangunan campuran kering khusus yang ditawarkan. Siapkan damar wangi dari berbagai komponen yang berbeda tidak akan sulit.
Seringkali, finishing lantai kayu di kamar mandi yang dihasilkan dengan komposisi waterproofing cair. Dalam kasus pertama, gunakan kuas, dan yang kedua - dengan spatula. Dalam hal ini, campuran pasta berfungsi sebagai waterproofing dan screed. Sebelum menggunakan bahan cair waterproofing, Anda harus membaca instruksi pada kemasan barang.

Jika ruangan terletak di lantai kayu, maka perlu untuk mengurangi berat elemen waterproofing. Anda dapat menggunakan metode seperti itu sebagai impregnasi dengan insulasi penetrasi. Dengan metode aksi, impregnasi berbeda dari varian pelumas. Menembus waterproofing dalam kondisi lembab mampu menciptakan struktur yang memiliki permeabilitas uap air yang cukup, dan dengan demikian memiliki sifat menolak air.

Peletakan bertahap dari lantai kayu

Instalasi log dilakukan secara mengambang. Mereka harus diresapi dengan damar wangi antiseptik atau bitumen. Baringkan boardwalk. Solusi terbaik adalah dengan membeli papan kayu untuk dihubungkan pada "alur-punggungan" karena memungkinkan anda untuk aman dermaga potongan lantai.Melampirkan papan untuk dasar, itu lebih baik menggunakan paku atau lem, yang diterapkan dalam alur dari papan sebelumnya dan log.Lakukan penggilingan Pada akhir instalasi, lapisan pelindung dan dekoratif diterapkan.Daripada menutupi lantai kayu di kamar mandi menyelesaikan tergantung pada preferensi sendiri.Sebagai aturan, banyak yang memilih pernis.
Selain lantai kayu, ubin dan linoleum sering ditempatkan di kamar mandi di rumah kayu atau di bangunan bata.



Categories:

0 coment�rios:

Post a Comment